Senin, 07 Mei 2018

Kamu Harus Tau Zona Korea PART 4

ZONA KOREA
Maknae cowok paling hits saat ini

Yook Sunhjae BTOB
Maknae BTOB ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. tidak cuma dance dan memyanyi , sungjae sangat multi talenta pastinya. dia pernah membintangi drama hits goblin. sungjae bahkan pernah menerima penghargaan di dunia akting diantaranya best couple award, best male newomer award dan new star award.

Jungkook BTS
Posisi jungkook di BTS adalah sebagai vokalis utama. jungkook juga beberapa kali ikut serta dalam penulisan lagu yang dibawakan oleh BTS. jungkook juga pernah meraih penghargaan 'spesial achivment award dari school of performing arts seoul (SOPA". penghargaan itu di dapat karena kemampuan jungkook untuk tidak hanya fokus sebagai idol , namun juga mampu bekerja sebagai siswa.

Sehun EXO
Maknae yang satu ini juga pasti nggak asing banget bagi para penggemar kpop. nggak cuma jago dance dan menyanyi sehun joga jago akting. penampilan dan wajahnya yang rupawan pun membuat sehun menjadi langganan untuk beberapa cover majalah..

Gualin Wanna One 
maknae ganteng yang baru memasuki usia 17 tahun ini. gualin berasal dari taiwan dan merupakan satu-satunya member wanna one yang bukan berasal dari korea selatan. gualin juga dijuluki sebagai tzuyu ke2 .posisi gualin di wanna one adalah lead rapper. wannable pasti tau dong gimana kerennya gualin daat ngerap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar