Senin, 07 Mei 2018

Kamu Harus Tau Zona Korea PART 2

ZONA KOREA
Idol yang di Kenal Taat Beragama

Taeyang 'BIGBANG'
Taeyang memperlihatkan rasa cinta kepada agama yang dia anut lewat tampilannya. Ada beberapa tato ditubuhnya yang bergambar salib dan bagi taeyang, gereja adalah salah satu tempat kesukaannya. tak hanya itu, Alkitab adalah selalu hal yang ia bawa didalam tas. renungan alkitab saat padi hari adalah rutinitas yang wajib ia lakukan setiap harinya. sebelum resmi menjalani wajib militer, pelantun lagi "Darling" ini menjalani pemotretan dengan brand fashion fendi. dalam pemotretan yang dilakukannya tersebut, ia menggunakan konsep "kasih","iman" dan "pengharapan", yang merupakan dasar paling penting untuk umat kristen.

Siwon 'SUPER JUNIOR'
Saat menjalani CCN, Siwon mengatakan bahwa ia ingin menjadi misionaris di masa depan. ia ingin menyebarkan kasih yang banyak diterimanya kepada orang-orang yang membutuhkan. belum lama ini ia berpartisipasi dalam proyek kemanusiaan yang bertajuk "You Matter" dan "Jonghyun Legacy". proyek ini dilakukan bersama dengan sebuah kominitas musik keristen kontemporer. lewat kampanye ini, siwon ingin menyadarkan publik betapa pentingnya menjadi pendengar yang baik antar manusia. mereka juga berharap lewat proyek ini masyarakat menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

Bobby 'IKON'
Bobby dikenal sebagai salah satu idola yang tak sungkan untuk membahas agama yang di anutnya. Rapper IKON ini lahir dan dibesarkan dari keluarga yang sangat taat beragama. sebelum bergabung dengan YG intertainmant ia merupakan anggota pemuda di gerejanya yang berada di amerika serikat. bahakan dalam video klip solonya yang bertajuk "Runaway" ia menyisipkan sebuah ayat aklitab do awal dan di akhir video. ayat tersebut merupakan pegangan hidup bobby yang diambir dari kitab mazmur 118:5 "Dalam kesesakan aku telah berseru kepada Tuhan. Tuhan telah menjawab aku dan memberi kelegaan"

Mark 'NCT'
Penggemar NCT mungkin sudah tau kalau Mark dadalah sosok yang religius. penyanyi kelahiran tahin 1999 tersebut tidak pernah ketinggalan untuk mengucapkan rasa yerimakasihnya kepada Tuhan setiap kali menerima penharhaan. Tak hanya itu ia juga sering menuliskan kalimat religius yang dikutipnya dari alkitab di acara fansign. sejak tinggal di vancouver , kanada, keluarga mark aktif dalam pelayanan di gereja.
    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar