Senin, 07 Mei 2018

Kamu Harus Tau Zona Korea PART 1

ZONA KOREA
Kalimat yang Menyakitkan Buat para Kpopers

"Kurang Gagah Malah Terlihat Feminim"

Padahal rata-rata anggota boyband Korea itu punya badan yang berotot.
Memang nggak semuanya punya badan kekar berisi seperti member boyband 2PM , tapi bukan berarti mereka nggak gagah apalagi feminim.
Pemerintah Korea Selatan juga memberlakukan wajib militer bagi warganya , jadi rasanya cocok-cowok korea itu tidak manja seperti yang kamu pikirkan.

"Kok Mukanya sama Semua"
Sekilas mungkin pere idol itu mirip-mirip,tpi kalau dilihat lebih jauh sebenarnya tidak,mereka berbeda,kecuali yang kembar ya udah pasti sama lah. Efek make up kadang memang membuat mereka jadi kelihatan mirip, bukan karena oplas.

"Buat apa Ngefans Sama Manusia Plastik"
Korea Selatan memang dikenal dengan surganya operasi plastik. Namun asal kamu tahu, operasi plastik disana sudah menjadi seperti budaya yang sangat sulit di hilangkan. Jadi , memang betul bahwa beberapa idol pernah menjalani operasi plastik salah satunya dikarenakan tutuntutan kerja. Tapi banyak juga para idol yang berwajah cantik dan ganteng alami sendiri dari kecil contohnya BTS.

"Alay Banget sih Kamu"
Definisi "ALAY" disini sepertinya perlu diperjelas, Reaksi masing-masing orang itu berbeda saat bertemu dengan idola atau pun mengidolakan seseorang,dan setiap orang berhak memilih siapa idolanya danjuga semua orang pasti memiliki alasan mengapa mereka memilih orang yang mereka idolakan. jadi tolong saling menghargai.Mereka memang menjadi idol karena bakat dan latihan dan juga kerja keras mereka,bukan dengan cara instan bukan dengan hanya mencari sensasi mereka langsung jadi artis "tidak" tapi dengan kerja keras dengan bakat yang mereka miliki. Reaksi masing-masing orang pun berbeda saat bertemu idolanya, ada yang histeris, ada yang malah diam membeku dan ada juga yang lempeng tanpa ekspresi. Tapi namanya juga ngefans , kamu sendiri juga pasti senang kan dapat bertemu idola ?

"Modal Dance doang"
Dance itu bukan perkara enteng. para member boyband atau girlband butuh waktu training yang panjang dan butuh berlatih dance selama berjam-jam setiap hari. Terkadang mereka hanya punya waktu yang sangat singkat demi busa berlatih. Berkat latihan yang intensif, para idol Korea akhirnya tidak hanya bisa nge-Dance tapi juga bisa sambil bernyanyi dengan stabil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar